Makan GRATIS saat Ultah

Siapa yang tidak suka gratisan? Pasti kamu suka kan? Apalagi gratisan saat ulang tahun hihi. Well, pas gue ulang tahun (29/6/2017) kemarin gue mencoba beberapa resto yang memberikan menu gratis saat ultah. Kuy simak reviewnya.

Steak Hotel by Holycow!

Holycow memberikan promo bagi pelanggannya yang berulang tahun dengan memberikan makan steak gratis pada hari H ultah yang harus dimakan di Tempat Karnivora Pesta (TKP)  yang merupakan sebutan buat setiap resto Steak Hotel by Holycow! ini. Pas kemarin gue mencoba makan gratis saat ultah, menu yang diberikan untuk free birthday yaitu Tokusen Wagyu Rib Eye dengan mushroom sauce seharga Rp. 165.000.  Rupa saus dan sayurannya bisa dipilih sesuai selera kok, ada saus mushroom hingga sayuran bayam. Menurut gue sih steak Tokusennya lumayan enak dan empuk. Pelayanannya pun ramah walaupun makan gratisan.

IMG_20170629_131020_6061
Steak Tokusen Wagyu Rib Eye – Dok. Pribadi

Untuk mendapatkan free birthday tersebut kamu hanya perlu menunjukkan KTP supaya didata dan mengisi buku tamunya. Perlu diingat yang gratis disini cuma steaknya, minumnya tetap harus beli hihi.  Oya, pas kemarin gue ultah sih tidak diminta untuk memakai bando unik ataupun benda lainnya yang menandakan gue ultah di hari itu yang diberikan pihak Holycow, jadi gue makan seperti pelanggan biasa lainnya. Hehe

20170629_133719
Mom & Me at TKP Kokas -Dok.Pribadi

 

 

Alamat: Steak Hotel by Holycow! TKP Kota Kasablanka, Kota Casablanca Mall UG Floor, Raya Kav. 88, Jl. Casablanca, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870.

Sushi Tei

Promo ultah di Sushi Tei berlaku dari H-7 sampai dengan H+7, jadi tak perlu takut ketinggalan promo kalau di hari H tidak bisa datang ke Sushi Tei. Saat kemarin gue coba makan di Sushi Tei, gue diberikan Sushi Birthday Cake yaitu kue yang berisi satu Sushi Roll besar dengan diatasnya daging salmon.

20170701_122311
At Sushi Tei Kokas – Dok.Pribadi

Yang uniknya disini yaitu saat mengantarkan makanan, staf restoran menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” tapi ya gitu dengan suara datar hihi.

Screenshot_2017-06-30-11-32-18-1 (1)
Sushi Birthday – Dok. Pribadi

Alamat: Sushi Tei Kota Kasablanka, Kota Casablanca Mall 1st Floor, Raya Kav. 88, Jl. Casablanca, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870.

Pepper Lunch  

Sebenarnya Pepper Lunch tidak memberikan promo yang besar untuk ultah tapi karena gue penasaran, ya sudah gue cobain ke sini. Ketika memilih menu untuk makannya, gue pun menanyakan ke staf pepper lunch apakah masih ada promo red velvet untuk yang ultah? Alhamdulillah ternyata masih ada dan gue pun mendapatkan kue red velvet tersebut satu cup gitu sih. Ya lumayan lah untuk mengotori mulut hehe. Ehya karena gue lupa memfoto kuenya, gue cantumin pamflet promonya aja ya. Buat yang penasaran rasa red velvetnya seperti apa, kuy cus langsung ke pepper lunch.

photo - 1442616261
Source: www.giladiskon.com

Alamat: Pepper Lunch Kota Kasablanka, Kota Casablanca Mall LG  Floor, Raya Kav. 88, Jl. Casablanca, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870.

Selamat berburu makan gratis bagi kamu yang ulang tahun! 😀

 

Leave a Reply

