Bermain Ice Skating

Hari Minggu (5/6/2016), saya bersama tim inti YOTGreen memutuskan untuk quality time dengan bermain ice skating di Sky Rink, Taman Anggrek Mall. Saat itu, antrian sudah lumayan panjang dan untung saja kami mendapat sesi 1 untuk bermain yakni jam 11.00 – 13.00 WIB. Fyi, harga tiket masuk saat weekend Rp.85.000,- /2jam dan jika ingin menambah waktu lagi dikenakan biaya Rp.9.000,-/jam. Nah, buat kamu yang mau main sepuasnya, saya sarankan untuk bermain di weekday dikarenakan harga tiket lebih murah yakni Rp.65.000,- dan bermain sepuas kamu. Jika kamu tidak tahan dengan suhu dingin di arena Ice Skating, kamu dapat membeli kaus kaki dan sarung tangan untuk menghangatkan suhu tubuh mu. Harga kedua barang tersebut yakni Rp.12.000,-/Pcs. Sebaiknya saya sarankan kamu untuk membawanya dari rumah agar lebih hemat,hehehe. Oiya, kedua barang tersebut dibeli bersamaan ketika membeli tiket masuk di loket depan dan termasuk pula menyewa loker untuk menyimpan barang bawaan kamu (kecuali kalau kamu ada seseorang yang bersuka hati menjaga barangmu dan ia tidak mau bermain ice skating). Harga penyewaan loker sebesar Rp.12.000,- untuk setiap koinnya. Nah, jadi sistem loker ini tidak memakai kunci namun koin, sehingga kamu hanya bisa menaruh barang kamu sekali dan membukanya ketika sudah selesai bermain. Maka dari itu, pastikan seluruh barang bawaaan mu telah masuk ke loker  karena jika ada barang mu yang ketinggalan maka kamu harus membeli koin kembali untuk membuka dan menutup loker tersebut untuk kedua kalinya.

20160609_042005
Tiket Ice Skating Sky Rink (Tampak Depan)

Setelah membeli tiket dan sebagainya, kita mengantri untuk mengambil sepatu skating dan hal ini tidak dapat diwakilkan karena kaki akan diukur dengan cara menaruh kaki ke sebuah gambar telapak kaki. Kemudian, memakai sepatu skating dan harus dipastikan diikat kencang ya agar kamu tidak terjatuh saat bermain. Lalu, menaruh barang-barang di loker dan kamu siap untuk berselancar di ice. Yeay!

Saat menginjakkan kaki pertama kali di ice, sulit untuk berdiri karena licin sehingga harus berpegangan dengan sesuatu. Bermain ice skating sebenarnya sama saja dengan bermain sepatu roda pada prinsipnya, namun yang membedakan arena bermainnya. Untuk kamu yang masih belum bisa bermain ice skating, kamu bisa kok tetap masuk arena ini dan bermain dipinggirannya karena ada pegangan yang bisa kamu pegang agar tidak terjatuh. Buat kamu yang pengen banget bisa, coba saja ikut sekolahnya. Hehe. Untuk harganya, kamu dapat klik di http://bit.ly/skatingschool.

Note : Simpan baik-baik tiket masuk. Jangan sampai hilang karena saat keluar dari arena Sky Rink, tiket ditanyakan kembali oleh petugas.

capture-20160717-082347
Foto Bersama Tim YOTGreen Batch 6

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s